Hasil Akhir dari 3 Cabor Kejuaraan Daerah Olahraga Pelajar DIY Tahun 2019

07/22/2019

 

Sampai hari ini, Senin (22 Juli 2019), Kejuaraan Daerah Olahraga Pelajar DIY 2019 sudah berlangsung kurang lebih selama seminggu. Dan sudah terlaksana 3 cabang olahraga. Yaitu cabang olahraga Panjat Tebing, Bridge, dan Voli Indoor. Masing-masing cabor terlaksana di tempat yang berbeda dan hari yang berbeda pula. Ada yang di GOR Amongrogo Yogyakarta, Gedung Wanabaktiyasa, dan Stadion Mandala Krida.

 

PANJAT TEBING

Para peserta dari cabor Panjat Tebing

 

Salah satu peserta cabor Panjat Tebing sedang berusaha mencapai posisi paling atas

Untuk pelaksanaan pertama ada dari cabor Panjat Tebing yang dilaksanakan di arena Panjat Tebing di Stadion Mandala Krida. Kejuaraan berlangsung selama 4 hari mulai dari tgl 14-17 Juli 2019, sedikit maju dari tanggal yang sudah ditetapkan. Untuk cabor Panjat Tebing hasil akhir peringkat pertama diperoleh dari kontingen Kota Yogyakarta dengan perolehan medali sebanyak 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Disusul diposisi kedua dari kontingen Bantul dengan perolehan medali sebanyak 3 emas, 5 perak, dan 3 perunggu. Dan Sleman menduduki peringkat ketiga dengan perolehan medali sebanyak 1 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Untuk rincian perolehan medali dapat didownload pada file berikut : 

Klik disini ==> DOWNLOAD FILE 

 

BRIDGE

Salah satu meja pada pertandingan bridge di Gedung Wanabaktiyasa Yogyakarta

 

Suasana berlangsungnya pertandingan bridge di Gedung Wanabaktiyasa Yogyakarta

 

Setelah cabor Panjat Tebing selesai, cabor Bridge menyusul diadakan pada tanggal 17-20 Juli 2019 di gedung Wanabaktiyasa Yogyakarta. Untuk cabor ini, hasil akhirnya adalah sebagai berikut. Kategori Beregu Putra juara pertama diperoleh dari GUNUNGKDUL, disusul oleh KULONPROGO untuk peringkat kedua, sementara dari SMAN 1 JETIS BANTUL harus bersyukur di peringkat ketiga. Kategori Beregu Putri, SMAN 1 BANTUL memperoleh peringkat pertama disusul diperingkat kedua dari KULONPROGO dan yang ada di peringkat ketiga dari KOTA YOGYAKARTA. Dan yanng terakhir dari Kategori Beregu Campuran, GUNUNGKIDUL menduduki peringkat pertama disusul oleh BANTUL di peringkat kedua serta dari KULONPROGO di peringkat ketiga. Untuk rincian perolehan juara dapat didownload pada file berikut : 

Klik disini ==> DOWNLOAD FILE 

 

BOLA VOLI INDOOR

Foto bersama para Juara Putri Cabor Bola Voli Indoor di GOR Amongrogo

 

Foto bersama para Juara Putra Cabor Bola Voli Indoor di GOR Amongrogo

 

 Cabang olahraga Bola Voli Indoor menyusul di hari berikutnya pada tanggal 18-21 Juli 2019. Diselenggarakan di GOR Amongrogo Yogyakarta, pertandingan cukup seru untuk dilihat oleh para penonton dan pendukung dari masing-masing grup peserta putra maupun putri. Pertandingan final Putri mempertemukan GANEVO Yogyakarta dengan YUSO Yogyakarta. Sedangkan pertandingan final Putra mempertemukan GANEVO Yogyakarta dengan DHAKSINARGA Gunungkidul. Hasil akhir untuk cabang bola voli indoor adalah sebagai berikut.

Juara pertama sekaligus perebut medali emas untuk kategori Putri diraih oleh GANEVO Yogyakarta, disusul YUSO Yogyakarta diperingkat kedua meraih medali Perak, serta YUSO Sleman harus puas di peringkat ketiga dan memperoleh medali Perunggu. Pada kategori Putra, Juara Pertama memperoleh medali emas diraih oleh tim GANEVO Yogyakarta. Sementara DHAKSINARGA Gunungkidul menduduki Juara Kedua dan memperoleh medali Perak. Serta RAJAWALI Bantul harus bersyukur menduduki peringkat Juara Ketiga dan memperoleh medali Perunggu.

Masih berlangsung KEJURDA Olahraga Pelajar Cabor Pencak Silat di GOR Amongrogo pada tanggal 22-25 Juli 2019 serta Cabor Bola Voli Pasir di Arena Voli Pasir Mandala Krida Yogyakarta pada tanggal 24-27 Juli 2019.

Pantau, tonton, dan ramaikan pertandingannya! Salam Olahraga!

Bagikan

Last modified: 07/23/2019

Tinggalkan Pesan

avatar
  Subscribe  
Notify of