Lomba Tri Juang Tahun 2018

08/11/2018

Dalam rangka meningkatkan dan menyebarluaskan kegiatan olahraga masyarakat yang sejalan dengan “Panji Olahraga Nasional” yaitu “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”. Pernyataan ini merupakan “Political Will” Pemerintah akan pentingnya berolahraga bagi seluruh lapisan masyarakat yang pada akhirnya upaya pemasalan dan pembudayaan olahraga di masyarakat tercapai.

Tri Lomba Juang merupakan salah satu upaya yang dapat menjangkau dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam beraktifitas atau berolahraga. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengupayakan peningkatan Jiwa Patriotisme yang tumbuh dari dalam diri masyarakat Indonesia dalam rangka peningkatan jasmani, disamping itu juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tri Lomba Juang tahun ini diselenggarakan dilapangan Minggiran Sleman Yogyakarta pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018. Diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan berlangsung cukup meriah. Banyak pula yang berpartisipasi dalam lomba, seperti lomba Lari Putra Putri dari SMP, SMA, maupun UMUM.

Bagikan

Last modified: 08/23/2018

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments